Aplikasi payroll saat ini sudah mulai banyak digunakan di berbagai macam perusahaan sebagai proses digitalisasi. Aplikasi ini akan membantu untuk mengelola data keuangan dan karyawan  bisnis anda dengan berbagai macam fitur canggihnya.  Apa sih aplikasi payroll dan apa saja pilihan fitur yang digunakan untuk menunjang kinerja perusahaan? Berikut ulasannya. 

4 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Payroll

1. Fitur Payroll

Aplikasi payroll tentu akan banyak berperan dalam membantu perhitungan gaji karyawan. Aplikasi payroll ini juga punya banyak fungsi lainnya yang akan membantu kinerja perusahaan secara keseluruhan. Perhitungan gaji beserta tambahan dan potongan lainnya akan bisa dilakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi berbasis digital. 

2. Fitur Time Management

Fitur lainnya yang juga akan ada di Software payroll pilihan anda adalah fitur terkait pengelolaan jadwal kerja atau time management. Fitur ini akan membuat anda lebih mudah dalam melakukan penjadwalan jam kerja dan pembuatan jadwal lainnya seperti jadwal produksi hingga jadwal melakukan perawatan aset lainnya. 

Cara penjadwalan yang sudah menggunakan cara digital ini tentu akan lebih mudah dan efisien daripada harus menggunakan cara manual. Pembagian shift karyawan akan bisa dilakukan dengan mudah dan akan bisa langsung terhubung dengan data absensi bila dibutuhkan. Hal ini dirasa akan menjadi cara yang efisien dalam menunjang kinerja perusahaan. 

3. Fitur Reimbursement

Fitur lainnya yang harus adal di dalam Software payroll terbaik pilihan anda adalah Fitur Reimbursement. Fitur ini akan membantu karyawan bila ingin mengajukan permohonan ijin seperti cuti, klaim hingga proses Reimbursement. Fitur ini akan membantu karyawan lebih mudah dan praktis mengurus perijinan tanpa harus datang langsung untuk mengurus perijinan. 

Data yang diajukan oleh karyawan ini akan bisa langsung masuk ke dalam sistem secara otomatis dan akan lebih mudah dalam prosesnya. Masih banyak pilihan fitur lainnya yang akan membantu kinerja perusahaan ditengah tuntutan digitalisasi saat ini. Sehingga aplikasi payroll ini akan berguna untuk menunjang kinerja perusahaan anda. 

4. Fitur Monitorisasi Karyawan

Fitur lainnya yang harus ada di Software payroll terbaik pilihan anda adalah fitur monitorisasi karyawan. Fitur ini akan berhubungan dengan absensi karyawan sehingga fungsi fitur ini kurang lebih akan sama. Fitur canggih dalam aplikasi payroll ini akan akan sangat membantu bila digunakan untuk menunjang kinerja karyawan ditengah kondisi WFH. 

Itulah informasi penting yang harus anda ketahui tentang aplikasi payroll. SPISY Software ini sudah banyak digunakan di berbagai macam perusahaan. Tak hanya mampu mengelola data dengan baik namun aplikasi ini juga punya fitur keamanan yang terbaik. Pilihan SPISY Software dari Sakura System akan menjadi pilihan terbaik untuk perusahaan anda.

 

By roket