Liontin emas kerap kali diputuskan sebagai cincin lamaran sampai pernikahan. Bahkan juga menjadi hadiah spesial yang penuh kesan-kesan. Tidak lain karena berlian tersebut yang punyai daya magnet yang mengagumkan.

4 Langkah Simpel Untuk Membandingkan Berlian Asli Dengan Yang Palsu

Bagaimana dapat tidak, permata cantik satu mempunyai keelokan dan kekhasan yang tidak dipunyai oleh perhiasan yang lain. Tidaklah aneh bila harga sangat mahal. Walau demikian, perhiasan itu masih tetap dicintai oleh beberapa orang khususnya kaum hawa.

Karena harga yang dapat kuras isi dompet ini, seharusnya tidak asal membeli. Maknanya, sebagai konsumen harus jeli dalam membandingkan Liontin emas sama yang palsu.

Bagaimanakah cara memeriksa berlian asli apa palsu?

Sebenarnya, bukan hanya harga belinya saja yang mahal tetapi harga jual berlian pun tidak kalah tinggi. Oleh karena itu, pastikanlah kamu membeli dengan cermat janganlah sampai tertipu oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab yang sediakan berlian palsu dan menjelaskan jika barang itu asli.

Berikut cara-cara simpel untuk membandingkan berlian asli sama yang palsu, salah satunya:

  • Struktur keras dan tidak gampang tergesek

Kamu tentu sudah mengetahui bila berlian itu ialah batu permata yang paling keras d dunia. Jadi, batu itu sangat susah untuk digores atau hancur. Tetapi bila yang terjadi justru kebalikannya, bisa saja berlian itu palsu.

  • Dapat menggores benda apa saja

Karena punyai karakter yang keras, batu berlian juga dapat menggores benda lain, seperti kaca misalkan. Saat digoreskan ke kaca dan berlian tidak hancur, memiliki arti berlian itu asli.

  • Punyai hasil pencerminan yang tidak terang

Mengapa dapat? Karena dalam batu berlian itu ada segi atau beberapa bagian yang sangat kompleks. Karena itu saat berlian di tempatkan langsung di atas kertas koran, tulisan yang ada tidak bisa dibaca secara jelas atau kabur. Tetapi jika keadaannya malah kebalikannya, dapat ditegaskan itu berlian palsu.

  • Bisa mencerminkan sinar

Berlian yang asli sanggup mencerminkan sinar yang berada di beragam pojok. Karena itu, berlian punyai kilau yang cantik. Tetapi jika berliannya palsu, karena itu cuman dapat bercahaya disebelah atasnya saja.

Minimal itu cara-cara untuk membandingkan perhiasan berlian asli dari yang palsu. Produsen satu ini menyembahkan perhiasan berlian yang betul-betul asli dan ada suratnya. Terhitung Liontin emas wanita atau cincin berlian pria.

Berapakah Harga Cincin Berlian Frank & co?

Bukan rahasia kembali bila harga berlian itu mahal. Kamu juga dapat memperoleh Liontin emas atau produk perhiasan berlian yang lain. Harga yang paling sepadan lewat produk yang dijajakan. Biasanya, harga berlian asli itu berbeda bergantung dengan berat dan jumlah carat yang ada.